Senin, 24 Juni 2013

Aku Wisuda!!!

Pagi, Siang, Sore, Malam, Bloggies :)

Oke jadi karna udah lama banget gak nulis, keknya gue udah lupa caranya bikin nasi basi eh salah basa basi.

Intinya di hari Sabtu tanggal 22 yang cerah banget, gue udah wisudaaaaa (kalo kata 'mamah' gue yang ini sih 'wis-udah' selesai sekolahnya hahaha). Sedih, seneng, bete nyampur jadi satu :|




Biar manjangin bolehlah ya gue flashback dulu ke tanggal 19 dan 20 Juni. Kenapa gue flashback? Karna pada tanggal itu, hidup dan mati sejarah pendidikan gue dipertaruhkan  #tsaaaah
Jadi kalo di sekolah gue itu selain ujian, juga ada presentasi akhir dimana kita musti nyeritain apa aja yang udah dilakuin selama sekolah disitu didepan tiga guru penguji.

Skip... Ternyata gue dapet giliran di tanggal 20, urutan ke 4. Mulai deh panas dingin, tapi tetap stay cool. Masalahnya kemaren gue yang nenangin temen gue yang juga panas dingin :/

Urutan 1 masuk... Kemudian keluar dengan tampang kusut

Urutan 2 masuk... Setelah sepertinya melewati pembantaian yang lama, dia keluar

Urutan 3 masuk... Keluar sambil ngumpat ngumpat

Urutan 4... Time for show baby ;) gue masuk ke ruangan. Kemudian nyiapin file gue di laptop yang ada. Saking nervous-nya gue sampe lupa dimana tempat buat masukin flashdisk, gue otak atik itu laptop gue puter puter. Gue tatap wali kelas gue yang disitu jadi moderator, seolah bilang Pak-bantuin-saya-ini-tempat-buat-masukin-flashdisknya-mana. Eh dia dengan santainya malah bilang "Yak silahkan dibuka presentasinya" kam to pret yah--"

Gue masih ngotak ngatik itu laptop, ternyata itu lubang ada di belakang. Gemetaran takut filenya gak bisa kebuka, gue klik filenya... Alhamdulilah bisa \o/

gue buka presentasinya-> jelasin isi makalah gue-> penguji nanya nanya plus kasih saran

Terus udah deh selesai. Sementara temen temen gue bisa sampe setengah jam, kayanya gue 15 menit aja gak sampe._. Gue keluar dengan mata berbinar-binar, diiringi banyolan temen temen gue yang emang pada rada rada.

Kembali ke tanggal 22, sebenarnya gue bingung apa yang mau diceritain dari wisuda. Prosesi jelas sama, nama kita dipanggil satu satu terus dikasih ijazah. Udah gitu aja.

Tapi... Uuuum... Mungkin bedanya karna wisuda gue pake tema Papua, biarlah gambar yang bercerita. Oke sip?

4 Diva bareng 'mamah' Adhe
                                                  


Prosesi wisuda ananda Bebby Jovanka Putri Pramudita --> yang ngasih medali itu ortu masing-masing



 Udah kayak orang Papua beyuum?

                                               
                                          SM4 Family :')

Yang wisuda cuma yang pake baju cokelat ya, hihihi
                               


And... This is a Wisuda Girl :p


                   Bareng wali kelas paling hebat

Oh iya lupa selain wisuda angkatan gue, angkatan taun kemaren juga wisuda bareng. Terus acara ini juga jadi semacam ajang reuni gitu, soalnya banyak dari mereka yang udah meninggalkan kita pada dateng \o/

Kayaknya posting kali ini gue banyak cuap cuap yah? Okelah sebelum kalian bosan mending kita akhiri sajah.

Makasih untuk kalian yang udah meluangkan waktunya buat baca curhatan gaje gue ini
Dan buat alumni 2013 #cielah makasih buat kebersamaan kita selama empat tahun (kenapa empat? Lo SMA empat taun? Haha nggak lah, di sekolah gue dipercepat jadi SMP-SMA cuma empat tahun aja) Kalian Luar Biasa Guys!!!!!


Bonus pict : 


                                                    #IndahnyaKebersamaan

  Dari Zulfa
                   


     Dari Salma
                          











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca postingan ini...

Yuk dibudayakan mengomentari :)