Senin, 03 September 2012

First Day

Jadi ini pertama kali gue magang psiko tapinya langsung megang anak. Well gue magang di SOU. Yak sekolah gue-__-  but ya sutralah yang penting seru haha

Magang kali ini harusnya gue bareng Ms. D. Tapiiii Ms. Dnya ntah kemana wk-__- akhirnya gue bareng Ms. H ;) end then... gue bareng Ms. Dnya kemungkinan hari kamis en jumat. Dan lo tau itu dimana? Bekasi ciiin. Jauh gila. Bakalan capek dijalan sih, karna gue musti bolak balik tiap hari tapi gapapa lah. Demi FPsi UI, aamiin ;)

Hmmm terus hari ini gue megang S hampir seharian. Dan gue gak ngerti apa yang dia omongin! Bukan karna gak jelas, tapiiii dia ngomongnya tuh pake inggris. Dan gue? Bener bener gak paham sama itu. Jadinya ya gue cuma "he eh he eh" aja huahahaha Lol

End then... besok mereka berenang, dan gue haruuuuss dampingin mereka-___- Btw, gue kan gabisa berenang yak? wkwk

Okee jadi segitu aja dulu buat hari ini, mungkin besok atau dua, tiga atau malah seminggu lagi gue bakal update lagi :p


And the last but not the end....
Penyemangat gue hari ini, Danbo Wisuda! (sambil berharap cepet kuliah dan diwisuda juga) 












XoXo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca postingan ini...

Yuk dibudayakan mengomentari :)