Kamis, 27 September 2012

Hai :D

Haaaiii bloggies, lama yah gue gak update ekekekek :p kapan yak terakhir gue posting? Minggu lalu maybe, itu juga cuma artikel sajah wkwk

Jadi kenapa gue gak posting?? hmm kenapa ya? gue juga bingung | BILANG AJA MALES, SUSAH AMAT :p

Guys! Fyi, magang putaran pertama gue udah selesai yeeeeey *jingkrak2* en sekarang gue lagi sibuk-sibuknya ngerjain tugas akhir (ex : laporan en SOP* perusahaan) -___-" laporan sih dah beres, udah gue kumpulin juga. Tinggal SOP nih, sama sekali belum gue kerjain. Binguuuuuuung (Ada yang bisa bantu? :D)

Eh eh kalian KEPO gak sih sama magang gue di minggu minggu terakhir? Ngapain aja sih gue? Dimana aja gue? Pen tau gak? Yaudah kalo gak mau~~~ gue gak jadi posting :P

*SOP = Standar Operasional Prosedur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca postingan ini...

Yuk dibudayakan mengomentari :)